Search

Lagi, Tampang Ciamik Nokia 9 dan Spesifikasinya Bocor

Suara.com - Rumor mengenai kedatangan Nokia 9 sudah beredar sejak tahun lalu. Kini, rumor tersebut kembali memanas setelah foto yang diduga penampakan Nokia 9 tersebar di internet.

Informasi ini terungkap setelah seseorang dari Frandroid berkesempatan menjajal Nokia 9 secara lebih dekat.

Perlu diketahui bahwa desain handset sebenarnya tidak terlihat, karena unit tersebut tampaknya tersembunyi di balik kotak pelindung. Kendati demikian, modul kamera ganda di ponsel ini tetap jelas terlihat.

Mereka menemukan bahwa ia memiliki layar beresolusi 5,3 inci Quad HD dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB.

Disinyalir, ponsel ini menjalankan Android 7 dan memiliki dukungan untuk QuickCharge 3.0. Nokia 9 menggunakan sistem dual kamera 2 × 13 megapiksel di bagian belakang dengan lampu kilat LED ganda.

Bocoran tampilan Nokia 9. [Ubergizmo]

Rumor sebelumnya menunjukkan ponsel itu mungkin disebut Nokia 8 tapi, setidaknya untuk saat ini, itu disebut sebagai Nokia 9.

HMD Global (manufaktur Nokia) belum mengonfirmasi kapan smartphone ini akan diluncurkan. Diperkirakan Nokia 9 akan mendarat di kuartal ketiga tahun ini. [Ubergizmo]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi, Tampang Ciamik Nokia 9 dan Spesifikasinya Bocor"

Post a Comment

Powered by Blogger.