Search

Gokil, Ponsel Ini Punya 4 Kamera

Suara.com - Mungkin Anda sering mendengar sebuah smartphone dengan kehadiran kamera ganda. Namun apa jadinya bila sebuah smartphone memiliki empat kamera?

Vendor asal Cina, Gionee, baru saja meluncurkan smarpthone anyar Gionee S10. Ponsel flahsgip ini hadir dengan keunggulan di sektor kamera. Tak tanggung-tanggung terdapat empat kamera di ponsel ini.

Gionee S10 memiliki dua kamera di depan dan dua kamera di belakanag. Di bagian belakang terdapat kombinasi kamera berukuran 16 MP dan 8 MP.

Kamera depannya meliputi lensa berukuran 20 MP ditambah dengan 8 MP. Terdapat pula kehadiran lampu kilat agar selfie lebih bercahaya.

Berbicara mengenai desain, tak dapat dipungkiri bahwa ponsel ini sangat mirip, dengan desain dasar model iPhone, termasuk pengaturan horizontal dari pengaturan dual camera di bagian belakang.

Bagian belakang Gionee S1o terlihat bersih berkat garis antena yang tersembunyi di sepanjang tepi atas dan bawah. Ketebalan ponsel ini 7.35mm dengan berat 178 gram.

Gionee S10 hadir dengan chipset Helio P25 okta core dipasangkan dengan RAM 6GB, serta penyimpanan internal 64GB.

Gionee S10 hadir dengan display LCD IPS 1080p 5,5 inci. Selain itu, ada baterai kapasitas 3450mAh yang dapat bertahan seharian.

Sejauh ini, ponsel ini baru tersedia di Cina. Gionee membanderol ponselnya seharga 2.599 yuan atau sekitar Rp5 juta. [Gizmo China]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gokil, Ponsel Ini Punya 4 Kamera"

Post a Comment

Powered by Blogger.