Search

Dua Fitur Anyar Ini Jadi Andalan Facebook Live

Suara.com - Dua Facebook Live, sehingga pengguna lebih banyak cara berkomunikasi dengan teman. Live Chat Dengan Teman (Live Chat With Friends) dan Live Dengan (Live With), memudahkan pengguna Facebook Live untuk berbagi pengalaman dan terhubung secara real time dengan teman mereka.

Live Chat With Friends tersedia untuk pengguna Android dan iOS. Fitur baru ini memungkinkan pengguna Facebook Live untuk mengundang teman mereka ke obrolan pribadi tentang siaran langsung publik.

Tidak perlu mengundang teman yang menonton siaran, karena setiap orang di daftar teman Anda dapat bergabung dengan obrolan pribadi.

Tangkapannya adalah Anda, bersama dengan teman Anda di chat pribadi, akan bisa kembali terjun ke percakapan publik setiap saat, sambil tetap ngobrol via Messenger setelah siaran berakhir.

Menurut Facebook, Live Chat With Friends yang baru akan diuji coba di Android dan iOS di beberapa negara dan harus tersedia untuk semua orang nanti musim panas ini.

Selanjutnya, Live With memungkinkan pengguna mengundang teman ke video langsung mereka. Sayangnya, yang ini hanya akan tersedia di perangkat iOS. Sisi baiknya, fitur baru sudah aktif dan berjalan untuk semua profil dan Pages di platform iOS.

Untuk mengundang teman Anda bergabung dengan video langsung, Anda harus memilih tamu dari bagian Penampil Langsung atau ketuk komentar dari penampil tertentu. Teman Anda dapat menolak undangan Anda jika dia tidak ingin tampil di video Anda.

Selain itu, Anda bisa tinggal dengan tamu di mode potret (picture-in-picture) dan mode lanskap (berdampingan). Sebaiknya tunjukkan bahwa teman Anda tidak perlu berada di tempat yang sama untuk bergabung dengan video live Anda. [Phonearena]

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Fitur Anyar Ini Jadi Andalan Facebook Live"

Post a Comment

Powered by Blogger.