Search

Aplikasi GO-JEK Ramadan Tahun Ini Tampil "Sopan"

Suara.com - Ramadan tahun ini, Go-Jek meluncurkan program spesial bertajuk #RamadanTanpaBatas. Sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi karya anak bangsa, perusahaan menggunakan kesempatan di bulan Ramadan mengajak pelanggan, pengguna dan mitra bisnis untuk berbagi.

Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia Piotr Jakubowski mengungkapkan, dasar pemikiran program ini melihat pada kesuksesan di tahun lalu dan inovasi pun dilakukan dengan beberapa fitur yang disesuaikan.

"Untuk aplikasi Ramadan tahun ini di bagian Go-Food memasang tirai digital. Hal ini melihat banyak restoran-restoran yang melakukan hal yang sama selama Ramadan untuk menghargai pengguna yang berpuasa. Nanti kalau sudah waktunya buka, tirai itu akan dibuka," terangnya saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/5/2017) malam.

Selain itu, para pengguna juga dapat memberikan takjil gratis kepada mitra driver yang membantu mereka memesan makanan melalui Go-Food. Mereka bisa memilih merchant yang memberikan takjil gratis.

Tidak hanya Go-Food, setiap layanan Go-Jek menghadirkan program khusus untuk Ramadan tahun ini. Go-Mart menghadirkan pop-up store parcel lebaran. Go-Clean akan kembali menghadirkan program bersih-bersih 100 masjid di 11 kota di Indonesia. Dalam kegiatan ini, layanan ini juga menggandeng mitra driver Go-Jek untuk ikut membersihkan masjid.

"Ramadan kali ini, pengguna juga dapat mengirimkan THR dari saldo Go-Pay kepada sesamma pengguna. Selain itu, Go-Poin juga bisa ditukarkan dengan pembayaran zakat," beber dia.

Di Go-Poin, bagi mereka yang sudah memiliki 150.000 poin bisa ditukarkan dengan paket Umrah.

Di kesempatan ini, Go-Jek mengajak semua pengguna dan mitra untuk berbagi melalui Andien Aisyah bersama Yayasan Sayangi Tunas Cilik yang ada di layanan Go-Tix.

Perusahaan juga menyiapkan program khusus untuk para mitra driver dengan menggandeng Traveloka. Bagi mereka yang berprestasi 200 voucher senilai masing-masing RP2 juta akan dibagikan untuk kebutuhan mudik.

Let's block ads! (Why?)



Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aplikasi GO-JEK Ramadan Tahun Ini Tampil "Sopan""

Post a Comment

Powered by Blogger.